Minggu, 01 Agustus 2010

ah nilai..

IP IP IP IP..
bah apa-apaan itu?
IP berarti Indeks .... indeks apa ya?
bodolah. intinya IP saya di semester 2 itu mengapa terasa tidak adil?
kurang apa coba? kurang apa pak doseennnnnnn??? yang ada saya itu kurang tidur buat ngeraih nilai terbaik.. :'(
ah emang berasa ga adil sih, tapi apa mau dikata. nasi sudah menjadi bubur, tinggal dikasih kaldu ayam, kecap, ayam dan kerupuk dan siap dinikmati. ya begitu juga nilai saya itu, tinggal diliat direnungi dan diulang lagi ckckckk. apanya yang dinikmati??
isi nya C C C abis itu B B B sekalinya A?? SKSnya 0 boss! apa ngaruhnya coba ke IP? hah.. pasrah lah.. intinya mengapa A atau B itu lebih baik dari C dan D? bukannya semua itu sama saja dimata Tuhan?? aahh entahlah, sekarang cukup direnungi saja dan menunggu setahun lagi untuk mengulangnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saya akan buat yang seperti ini. amin

saya akan buat yang seperti ini. amin